Browsing Tag

scam

Money Hacks

Waspada Investasi Bodong

March 10, 2013

Hai, Gimana kabar keuangan kamu? Moga2 aja gak kena tipu investasi bodong ya. Lagi rame kayaknya ya sekarang nih. Kemarin aja sampe dibahas di tv nasional. Tapi, masih banyak jg yang ketipu yah. Sebenarnya kayak apa sih itu? Ok, tentang investasi udah pernah dibahas, apa dan kenapa kita perlu berinvestasi. Jadi, harusnya udah pada tau donk semua produk investasi mempunyai resiko, ada yang kecil ada yang besar resikonya. Nah, investasi bodong adalah investasi yang menjanjikan return yang fiktif dan bermaksud…

Continue Reading